Senin, 04 Februari 2013

Reuni SMA @Gembira Loka Zoo

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 10.55
Libur panjang tiba.
Nggak cuma panjang sih, tapi amat sangat panjaaaaaaaaanng banget sekali. *nahlo*

BOSAN BOSAN DAN BOSAN!!
Gimana enggak. setiap selesai ujian semester kampus gw mesti liburnya nggak kurang dari 1,5 bulan.
buseeet gak tuh? mau ngapain dirumah?

Sempat terfikir dan terbesit dalam benak gw buat bikin peti trus gw masuk kedalemnya trus olesin balsem keseluruh tubuh. #emangnya mumi? ealaaah nes nes.

Untung nih temen gw ada ide buat kumpul, ya sekedar bertatap muka melepas rindu yang selama ini mencekik hati (hah?)

Bingung mau main kemana.
Kondisi dompet juga lagi kurus. anak-anak pada usul tempat yg gak makan banyak duit.
maklum yah libur gak dikasih duit sama bonyok heuheu

Finally, ada yg ngajakin ke Gembiraloka jengukin saudara yang entah seperti apa wujudnya sekarang.
Mungkin dirumah gak ada kaca trus mau ke gembiraloka buat ngaca kali ya heuheuheuhe *piss.



Hari yang sangat melelahkan. kalian tau kenapa ? Areanya luas banget guys.
Yah maklum ya gw kurang suka sama yg namanya binatang jadi gak pernah maen kesini, terakhir maen kesini ya cuma pas TK, itupun pas acara anak-anak TK pada wisata gitu deeeh.

Padahal ini Gembiraloka mepet banget sama kos gw, jalan kaki palingan 3 menit nyampe.
Kalo pengen masuk tanpa bayar juga bisa. Lompatin tuh pager yg dipinggir Jl. Veteran tapi ya ati2 banyak kawat, yakalo gak kecantol, nah kalo kecantol? trus yg kecantol itu ...... *eits jgn mikir macem-macem* kaki maksudnya, kan ya bahaya =p muehehe

Yaudah segini aja.
Semoga kita bisa tetep akrab kayak gini terus guys. LOVEyouALL  =)
*kecup*

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review