Rabu, 21 Maret 2012

I'm member of: BSC

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 09.35
PERHATIAN PERHATIAN!!
kutipan teks wawancara ini hanya untuk umur +17 tahun.
*emang apa coba??* haha

1. Anes, apa itu BSC?
- BSC itu singkatan dari Biology Study Club. Itu sejenis perkumpulan anak-anak jenius yang mau nglakuin penelitian ilmiah *nyahaha. Dan didalam BSC itu sendiri dibagi menjadi 3 kelompok; botani, zoologi, dan ekologi.

2. Trus elo ngambil apa dong nes?
- Setelah bertapa selama 1001 hari, akhirnya gue ngambil Botani, ilmu yang fokusnya sama tumbuhan. Abisnya gue mikir-mikir sampe jungkir-jungkir kalo ngambil zoologi mesti takut kalo disuruh bedah-bedah hewan, bukan takut sih..cuma gue kan penyayang hewan (alesan).

3. Oh gitu, emang apa sih asiknya ngambil botani ?
- asik aja gitu. apalagi gue kan botaninya yang fokusnya ke fungi. Jadi ceritanya gini, botani itu dibagi lagi jadi 3 bagian; fungi, plantae, and algae. Nah gue milih fungi soalnya nggak pake akhiran "ae" *jawabanBEGO* hahaha. Coba pikir deh, fungi  kan gampang banget yaa ngembangbiakinnya. kita nggak mandi setahun aja mesti fungi(jamur) nya subuuuur deh muahaha jijik deh!


haha udah ah malah ngapain sih ya.
Yang jelas asik deh ikutan BSC. nambah pengalaman dan ilmu *halahsoknes!*

Abis ini mungkin gue bakalan update tulisan yang berhubungan sama jamur tubuh #plakk

Bukan-bukaaaan.. maksud gue jamur yang enak dimakan pluus budidaya yang unik dan nggak biasanya.

Eniwei, gue udah dapet ide buat budidaya jamur merang pake media kardus.

Semoga oh semoga besok pas skripsi lancaaaar.
(emang lu semester berapa nes?? inget woy inget masih semester 2!)

Biarin masih semester 2 mikir skripsi, nah kalo bukan sekarang kapan lagi hahahah

oke cukup sekian gue mau ngampus dulu. See yaaa another day ! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review