Senin, 19 Maret 2012

KAMSEUPAY, from jadul to gaul

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 22.42

Kamseupay?

Apa sih artinya?

hahhah kata-kata yang jadi trending topic beberapa waktu lalu di sebuah situs jejaring sosial. Banyak yang bertanya-tanya, apasih sebenerya arti dari "Kamseupay" sendiri sejak kata-kata itu menampakkan dirinya pada salah satu iklan provider gsm terkemuka.

Gue sendiri aja bengong pas liat tuh kata Kamseupay. Agak ngganjel aja gitu rasanya. Asing, nggak kenal dan emang belum pernah kenalan sama si Kamseupay hahahah

Dan berhubung gue dibikin penasaran setengah mampus akhirnya gue membulatkan tekad gue buat nyari tuh kamseupay di rumahnya mbah gugeL, dan ketemu!!

Gue nemuin ada beberapa argumen tentang pengertian dari kata KAMSEUPAY.

gue sebut satu-satu nyaaak, nih dia *jeng jeng jeng* :

1. KAMSEUPAY = kampungan sekali uuh payah.

2. KAMSEUPAY = kamu semua payah.

3. KAMSEUPAY = kampung sekali udik payah.

"yang mana yang bener nes? yang mana? kasi tau nggak ?!! kalo nggak ngasih tau ntar kamu tambah cantik !! "

nyahahaha yaudah kalo kayak gitu sih gue nggak mau kasih tau ya, biar gue yang cantik nan mempesona ini makin tambah biutipuuuul #plakk.


Ehm ehm ..


Beri saya waktu untuk menjawab pertanyaan anda sodara-sodara sekalian.

Kalo menurut gue sih arti dari KAMSEUPAY itu intinya kampungan atau menjurus ke sindiran kasar, sangat amat kampungan banget sekali. muahaha

Jadi kata kamseupay ini jadi bersinar kembali *halah* setelah ditulis sama marissa haque di timeline twitternya.

Eniwei, begimane menurut anda sekalian tentang penggunaan kata KAMSEUPAY yang sebenarnya merupakan kata makian?

Setuju atau tidak?

silahkan tuliskan komentar :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review