Minggu, 01 April 2012

april mop !!

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 18.18
goodbye maret, hallo april:)


APRIL MOOOOP!!

heyaaaa bulan ini gue prediksiin bakalan banyak banget manusia dimuka bumi ini yang bakalan gunain the month of fools day ini buat ngerjain manusia-manusia yang ada di sekelilingnya.

kecuali gue ya. okee? kecuali gue hahah

gue sendiri jadi mikir-mikir nih, darimana gitu asal kata " APRIL MOP"

apa mungkin dari sebuah planet yang isinya manusia2 yang idupnya penuh dengan lelucon ya, ato dari bagian bumi sebelah utaranya utara, ato mungkin malah dari lobang WC #plakk

bener-bener kagak penting mikirin kayak beginian.
tapi gue bener-bener penasaran tauuuuuk.

*udahlah nes, kagak keluar juga kali di ujian *


yang terlintas, terbesit dan terslempit dalam kepala gue saat ini adalah :

mungkin lucu kali ya kalo pak SBY bilang sama masyarakat indonesia *yang udah ribut banget sama isu naiknya BBM* kalo Beliau cuma ngasih lelucon gitu.

bayangin coba kalo Pak SBY bilang "yaa dengan berat hati saya umumkan bahwa pada tanggal 1 April ini telah diputuskan bahwa BBM resmi naik menjadi 6000 rupiah, tapiiiiii......APRIL MOOOOP!!"

buseeet dah elu mikir apaan coba nes hahah

eniwey, april ini kesempatan woy buat para cowokcowok dimuka bumi ini buat ngungkapin perasaannya buat para bidadarinya yang pada lupa diri *haha iklan AXE*

toh nggak perlu takut kan kalo ditolak tinggal bilang aja " APRIL MOOOP "

*haha pemikiran bodoh*


apapun itu april mop, yang penting menurut gue cuma sebuah (duabuah) kata yang bakalan gue pake buat ngerjain sobat gue gaktau kapan hahaha

enggak ding, anes kan baik hati. enggak suka ngerjain2 kayak begituan *calm face*

Yoweis, apapun makanannya yang penting minumnya teh botol sosor (nggaknyambung!)

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review