Jumat, 04 Mei 2012

cerita cinta antara gue dan si doi

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 08.53
haloo good morning selamat pagi :)

udah lama nih gw nggak posting , harap maklum soalnya gw orang sibuk gitu sampe ngurusin perut aja nggak sempet #plaakk

tapi bener kok pemirsah, april kemarin emang bener-bener padet jadwalnya. Praktikum juga udah mulai jalan
*praktikum udah bisa jalan ya? udah gede dong?*

btw, ini gw lagi garap laporan biokimia, bener-bener bikin perut laper !

gimana enggak, laporan yang diwajibkan tulis tangan sebanyak 5 bab ini bener-bener ribet banget sekali, rempong cyiiin!

mana asistennya nggak asik, lebih dan sangat mending diasistenin sama asdos semester 1 dulu #UHUK

lupakan urusan laporan biokimia untuk beberapa menit kedepan.


gw mau cerita dikit deh.
april kemarin bener bener bulan yang sesuatuu.

bayangin aja, gw sakit sampe terkapar-kapar gitu pas uts, nggak ada yang ngurusin plus nggak ada yang perhatiin lg *kasian lu nes!*
tapi jangan khawatir pemirsah, sekarang suara gw udah mulai merdu lagi setelah melewati masa metamorfosis suara dari merdu jadi kayak bebek. mbeeeeeeek! #eh

macem-macem obat gw minum, untung kagak OD! .__.

eeh gilanya gw, sakit sakit gitu malah ikutan maen sama temen2 muter2 tamansari trus lanjut ke parangtritis.
lha abis gw kira abis maen siapa tau langsung dapet mukjizat sembuh total dari penyakit hati yang selama ini menyiksaku T.T #lebay
tapi kenyataannyaaaaa?
ehm, sudah sudah tidak usah dibahas *cool face*

eniwey, gw lagi denger lagu last child seluruh nafas ini.
enak bener ini lagu , coba aja jilat kalo nggak percaya #eh

kenapa gitu pas asik-asiknya nulis gini si doi panggil panggil gw, pake melambai-lambai lg.
"sayaaang sini sayaaang"

yaudah cukup sekian dulu pemirsah. have nice day :)

*si doi = laporan biokimia

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review