Selasa, 14 Februari 2012

amat sangat nano-nano banget sekali

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 17.09
Masih tanggal 14 februari 2012 ya, tapi hasrat gw buat coret-coret dinding blog muncul dengan sangat dahsyatnya (padahal tadi pagi udah coret-coret). Ga tau deh kenapa, selera humor gw lagi jebol kali ya?
Gw benerbener ngrasain amat sangat nano-nano banget sekali idup gw hari ini. Mulai dari yang mimpiin Azzam, trus dapet kejutan mahadahsyat pas buka portal sampe gw dibangunin paksa sama bokap gw gara-gara adek gw yang ingusan kayak cacing kepanasan.
Ceritain satu-satu ah.
"alhamdulillaaaaaaah hore horeee , aaaa" sebuah (berbuah-buah) kata histeris muncul dari bibir manis gw (manis? dikerubungin semut dong?). Kejutan yang gw bilang mahadahsyat itu sumbernya dari sebuah mata air yang mengalir deras di sebuah lereng pegunungan yang hijau menyejukkan..*plakk! gak nyambung* yaah tu kejutan muncul dari nilai salah satu mata kuliah gw yaitu FISIKA yang menurut gw susahnya kayak nyamain kecepatan terbang abang gw (supermen) haha malah mengkhayal. Aneh bin ajaib gw bisa dapet nilai A di makul itu..sempet mlongo bentar (10menit) tadi sebelum jingkrak-jingkrak nggak jelas.
Nah, kejadian nano-nano lainnya adalah gw dibangunin paksa sama bokap gw padahal gue lagi mimpiin ditembak sama Ben Joshua hahaha ngareeep. Tau nggak kenapa gw sebel? gara-gara adek gw yang super pekangkangan hahahaha. Bayangin aja cobak, rok seragamnya sobek sekitar 30 sentimeter pas turun dari motor temennya. Gue aja ga bisa tuh bayanginnya :o
Si cacing sms bokap gw suruh nganterin roknya gitu, eh bokap gw bingung dimana naro nya tu rok. Alhasil gagal deh gw pacaran sama Ben Joshua nya gara-gara teriakan bokap gw yang frekuensinya 2000000 Hz huhuhu. Yo wes, gw ambilin deh tu rok di lemari super tua yang pintunya udah jebol nggaktau kenapa dideket garasi. Truuus gw langsung kekamar rencananya mau lanjutin mimpi gw gitu, siapa tau si Ben Joshua masih nungguin jawaban dari gw. tapi tapi tapi Ben Joshuanya udah keburu pergi yaah sedih deh :(


0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review