Rabu, 08 Februari 2012

I'm Back

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 22.40
HALLO Assalamualaikuuuuum :D


Udah berabad-abad deh ya gue kagak nongol di dunia per-blogging-an *apa cobak*
dunia blog yang ada garagara tugas bahasa inggris masa putih abu-abu gue,yang isinya tugas-tugas nggak jelas. Tapi tetep ngucap bigthanks buat guru bahasa inggris gue, sebut aja Mr.T. Disebut Mr.T gara-gara setiap kata berbahasa selain inggris yang keluar dari mulut kita dihargain "One Thousand" alias serebong *bikin ngekek kalo diinget-inget* wkwk


Yaaah kembali ke pokok permasalahan deh, nggak usah panjang-panjang bahas Mr.T nya :p
Blog yang terbentuk gara-gara tugas ini udah gue renovasi *cielah*, yang awalnya isinya nggak jelas sekarang udah lumayan agak jelas gitu deh, yaa walaupun tetep ada dan mengandung unsur nggak jelas kayak yang punya haha. *maaf yaa Mr.T tugas-tugasnya saya delete :pV


Bingung gara-gara libur kelamaan ini bikin gue keinget deh sama hunnybunnysweety gue yang udah lama gue telantarin dan nggak gue urusin. Yah buat ngisi waktu aja daripada boring nggak ada kerjaan mending kasih sedikit perhatian sama ni blog #malahcurhat.


Rencananya ini blog mau gue isi tugas-tugas laporan kuliah gue gitu, tujuannya biar kagak susah nyariinnya kalo misalnya datanya ilang #haha keliatan banget cerobohnya. Dan juga biar bisa berbagi sama sodara-sodara gue diluar sana yang senasib dan sepenanggungan sama gue :( #heleh kumat alaynya -_-


Selain itu gue yang awalnya cuma bisa copas-copas gitu *tapi tetep kasih sumber loh yaa* sekarang mau coret-coret nggak jelas, yaa belajar mengasah bakat yang selama ini gue umpetin gara-gara gue nggak mau sombong hahaha #hloh(?)


Ya udah gitu aja semoga yang ada di blog ini bermanfaat untuk kita semua AMIIN \(^.^)/

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review