Kamis, 16 Februari 2012

Hape rame: dari fans??

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 19.38
Haloo selamat kamis malam sodara" sebangsa dan setanah air.

Gw capek sumpah hari ini, setelah mengalami berbagai macam kesialan yang nampaknya lagi ngebet banget ngikutin gw terus, sampe ke toiletpun diikutin (engga lah).

Tadi pagi sumpah hape gw rame bangeeeet. Mending yah kalo ini bunyi gara" sms dari fans" gw yang kalo kencingnya dikumpulin bisa nenggelemin tuh negeri tetangga *malingsia* huehehe. Nah ini sms dari temen" kampus gw yang pada protes sama gw gitu.

Kenapa protes? apa yang menyebabkan protes? kenapa dan kenapa? benciiiiih akuuh.

Nah jadi begindang ceritanya yah booook. Sekarang ini kan lagi masa KRSan gt, ngatur" jadwal buat semester 2 gitu deh. Nah karena IP gw mencukupi buat ambil 24 sks, dengan sangat pedenya gw nyusun tuh Kartu Rencana Studi Dengan Jadwal Yang Gw Atur" Sendiri (disingkat: KRSDJYGAS).

Dan ternyata oh ternyata temen" gw banyak banget yang nyontek KRSDJYGAS gw coba. bayangin! bayangin! dan bayangiiiin! Gak tau dati mana tuh KRSDJYGAS nyebar gitu aja. Trus pada ikut" gw deh mereka ngisi KRS nya.

Dan parahnya, pas tau kalo tu jadwal nggak sesuai kriteria, eeeh pada sewotnya ke gw hahaha siapa suruh ikut" gw =P
Banyak yang bilang tu KRSDJYGAS menyalahi aturan. Tapi dengan tampang bego gw, gw masih aja ga percaya tuh hahaha.
Yo weis, karena banyak masa yang minta pertanggung jawaban sama gw, makanya gw kabur aja deh (gak lah). Maka dari itu gw memutuskan dan membulatkan tekad gw sampe buletnya kayak bakpo buat ketemu sama Kaprodi. Yah anggep aja mewakili banyak kepala manusia yang memprotes gw, gw ikhlas kok hahaha.

Cerita singkatnya gw jemput april temen gw sebelum terbang ke kampus.
Sampe kampus langsung deh dengan mantepnya gw melangkah dengan pasti kayak barisan polisi (prak prak prak..serbuuuu!) menuju ruang Kaprodi. Asik oh asik Ibu Kaprodi ternyata ada ditempat *senyum sejuta keindahan*

Gw ketuk tuh pintu Kaprodi. Trus disuruh masuk kedalem (yaiyalaah mosok keluar). Gw tanya aja seperlunya. Nah tu Kaprodi kok memperlihatkan gelagat bingung gitu ya gw tanya"in? haha suka banget gw.
Trus pas gw tanyain masalah 24 sks, tuh Kaprodi tambah bingung gitu. lho lho? ini Kaprodi lho ya..bukan mahasiswa *mlongo*. Trus akhirnya gara" gw desek sama pertanyaan gw yang super jitu tu Kaprodi kabur ke TU tanya something gitu. Nah abis dari TU baru deh bisa jawab (gw dlm ati: ceile buk gmn sih).
Intinya emang bener sodara", jadwal yang gw susun salah totaaaal. sekali lagi: salah totaaaal. biar jelas deh: salah totaaaalll. nah yang terakhir L nya ada 3. hahah apasih nggak nyambung lu nes!

Eh tapi gw agak puas nih sama statement beliau terakhir. Katanya gw boleh tuh ambil matakuliah semester atas gyahaha *senyum kemenangan*
Kata temen" yang sms gw tadi kagak boleh coba. nah ini nyatanya kok beda??? Yasudah lah.

Yoweis gw memutuskan utk mampir kost gw dulu. Cepet" deh ngerombak KRS gw yang mahadahsyat super awut-awutan gara" gw ngambil kelasnya campur" gitu. ealah.

Dan ternyata...jeng jeng jeng jeng! (musik serem)
Gw kagak bawa kunci kos sodara". bayanglaaah!
Gw telponin satusatu tuh temen" kos gw. dan nggak pada diangkat! padahal udah gerimis gitu, mana gw kebelet pipis lg. Yoweis tempat pelarian gw satu"nya waktu itu ya cuma kampusku cintaku kasihku.

Sampe kampus gw cobain lagi telpon salah satu dari mereka. dan diangkat! ternyata mereka di kost euuy -_- yasudah balik lagi deh gw ke kost. Berasa bener" kayak gasingan gw muter muter gitu.

Pesan moral : jangan niruin orang soktau kayak si anes manis ini. report sendiri kan jadinya. mending ambil langkah yang menurut lo bener. masalah salah apa enggaknya kan bisa dilurusin. yang penting pada akhirnya lo nggak perlu nyalahin orang lain:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review