Selasa, 28 Februari 2012

sampe jumpa semester depan oh libur panjang ~

Diposting oleh ANIS FAJRI KURNIAWATI di 20.03


Kuliah kuliah kuliaaaaaah !!!

Akhirnya masamasa indah gue berakhir cukup sampai disini. Ya! Libur semester selama 3 minggu yang cukup bikin beratbadan gue naek dikiiiiiit =p


Liburan = Bebas dari tugas.
Liburan = Bosen.


Yaah emang dasar sifat manusia, giliran libur eeee bosen banget. Nah giliran udah masuk malesnya minta ampun.


Bayanglah selama libur 3 minggu ini gue benerbener jadi anak rumahan. Palingan maen cuma satu dua kali , ato tigakali, ato malah berkali-kali yaa haha


Bisa dibilang liburan ini bikin kulit gue agak lumayan putihan dikit, cuma dikit aja sih nggak banyak-banyak takutnya ntar pada diminta (?)


Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 24 Februari temen gue Acuun ultah. Gue, Aping, sama Sary sibuk nyiapin deh tu serpres mulai dari cake sampe kado. Kami bertiga udah janjian hari itu nggakmau ngucapin hepibesde lewat sms, so kita pura-pura lupa ajadeh.


Nah setelah semua yang gue sebut SERPRES udah siap, langsung deh terbang ketempet acuun, cuuuus. Sampe depan kosnya dengan bodohnya gue ga matiin tuh motorkucintaku. Yoweis akhirnya si acun denger dong kalo ada tamu.


Kebetulan kamar si acuun di lanta dua, jadi gue,aping,sary mengendap-endap tuh naeknya keatas, bener-bener kayak maling. Naah, pas ditangga gitu kan mau ngidupin lilin gitu noh, rencananya mau bikin si acun nangis darah pas liat serpres kita hhhaha


Eeeh tak disangka tak diduga tak dikira, si acuun udah mantengin kita” dari atas.


Kesimpulannya : Gue, Aping, Sary GAGAL jadi maling. *ups* maksudnya gagal kasih SERPRES buat si acuun imudzz behudz.


Eniwei, hari ini kuliah perdana gue di semester 2. Gue bersin-bersin pas tadi dikelas gara” penyakit yang superduper kagak gue suka kayaknya lagi demen nemplok sama gue. Penyakit simple yang cuma terdiri dari tiga huruf. Apalagi kalo bukan FLU. eh empat huruf ding : FLUU. -_-“


Ini sekarang gue lagi di kos. Sumpah sepi bener gue gak boong.


Oiya, tadi siang gue ditembak lagi sama someone gitu, tapiiii.. nggak dulu deh. Masih males sama yang namanya p a c a r a n. padahal tu anak udah 5x ini nembak gue, im so sorry lho yaa J


Yak! sekarang gue mau baca-baca materi kuliah tadi siang , Gut nait everibodi :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

diary afk! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review